Mengejar Mbak-Mbak.

Category: By Unee.Adisti
Setelah menghabiskan waktu dengan emosi yang membuncah *tsahh..bahasanya!!* akhirnya hari ini saya merasakan satu kebahagiaan yang ampun2an.
Sebelumnya saya pengen bilang dulu (walau ga ada yang nanya juga) kenapa saya emosi.
Semua berawal dari pesta kawinan sahabat saya di postingan sebelum ini.Saya datang sama temen saya yang satu lagi.Dulu,waktu SMU,kita bisa di'adu sama AB 3.Kemana2 betiga.Kecuali ke toilet pastinya.Yang bikin saya kesel, mungkin juga menjurus benci, ke wanita bodoh nan idiot itu adalah karena dia lebih memilih untuk meninggalkan acara pernikahan teman dekatnya demi untuk pergi bersama pria ko***l itu !! * sorry,saya emang ga bisa nemu kata yang bener kalo udah bicarain dia*.
Laki2 yang udah ngasih obat tidur supaya bisa nidurin dia,dan ketika dia hamil nyodorin obat yang ,KATANYA,buat nguatin kandungan ternyata malah nge'gugurin kandungannya dia.
Laki2 yang udah mukulin dia ampe lebam2 dan gak ngasih dia bergaul ama siapa2.
Laki2 yang ngehapus nomer hp aku dan Nancy dari phonebook si temen BODOH ini supaya kami ga bisa ngingetin dia kalo yang dia pacarin itu bukan manusia,tapi binatang.
Entah kenapa dia harus punya hubungan baik dengan orang yang punya acara,jadi mau gak mau diundang. Dan entah kenapa dia dateng pas dengan waktu kami dateng.Kenapa ga sebelum ato sesudahnya.
Dan,si wanita bodoh itu meng'iya'kan waktu di titit bisul itu ngajak ngomong.
ANJING !!.
Saya emang benci sama laki2 itu dan saya udah bilang ke depan muka'nya yang mirip babon panu'an itu kalo saya GAK SUKA sama dia. Kalo saya lebih sudi menyodorkan diri untuk dipukulin sama dia daripada dia mukulin temen saya.Karena ,one thing's for sure,I will fight back !!. Saya bakal ambil benda apa aja yang deket di saya dan pecahin di kepalanya. Kalo mati dan ditangkap polisi,saya tinggal bilang, " I was defending myself ".
Selesai.
Dan,mulai sekarang,saya akan merubah status si wanita itu.Dia BUKAN lagi temen saya.Bukan karena saya ga mau dukung dia,tapi karena dia GAK BISA MENGHARGAI orang2 yang bener2 care sama dia.Dia udah putus sama binatang berkelamin jantan itu,tapi KENAPA MASIH DIJAGA2IN PERASAANNYA ??!!. Kenapa masih diturutin ??!!.
MONYET !!!.

Oke. Saya mulai terbakar emosi lagi.Mari pindah ke topik yang lebih menyenangkan.
Tadinya kejadian hari ini saya pikir ga akan pernah terjadi. Imposibel,kalo kata orang endonesyah.
Walaupun saya udah kirim message ke orangnya dan orangnya udah nyuruh saya dateng biar kita ketemuan,tapi masalahnya, waktu yang dipilih untuk kita ketemuan adalah waktu saya untuk siaran.
Tapi,waktu Eka bilang kalo K'Dina *penyiar di radio saya* yang jadi MC di acara dimana dia menjadi bintang tamu,saya merasa ada secercah harapan.
Jam sebelas,saya baru buka message dari dia yang nyuruh saya dateng. Jam 12 kurang K'Dina sms bilang, " Dia bilang dateng sekarang,Yun ".
Sementara saya BELUM MANDI !!.
Seperti orang gila yang kehilangan kewarasannya *he?!*,saya mandi dan meminta bantuan pada kipas angin untuk mengeringkan rambut * yang dikepala pastinya *.
Jam satu kurang,saya meluncur ke venue.FYI, saya siaran jam 3,berarti sebelum jam segitu udah harus nyampe.
Saya sampe di venue jam satu lewat 15.Dan acara sudah dimulai dan saya melihat dia di depan,begitu cantiiikkkk !!!.
K'Dina nyamperin dan bilang kalo dia baru free di sekitar jam setengah tiga. HE?!!. Mampus !!.
Berarti ,saya harus bisa nempuh jarak yang,seharusnya,25 menit'an jadi - minimal - 15 menit.
Saya pun menunggu sampe acara selesai.Saya ikut mendengarkan penyuluhan tentang gizi yang baik untuk anak2.
Dan waktu udah mau selesai,K'Dina ngasih isyarat untuk pindah duduk ke barisan depan. Dengan anak2 yang berlarian kesana kemari,saya gak perduli.Karena sekarang,saya hanya terpisah beberapa langkah darinya.Tangan pun mendadak dingin.Jantung deg2an.Rasanya pengen tereak karena ga nyangka bisa ketemu.Tapi,saya ga pengen dia mikir saya wanita cantik gila.
Waktu acara selesai,dia turun sambil ngobrol sama dokter anak yang juga jadi pembicara.Saya kejar,saya tepuk pelan pundaknya dan dia menoleh.
" Mba' ? ".
* noleh dan ngeliatin saya *.
" EH !!. Unee ya ? ".
" Iyah,Mba ".
" Aduh,ga nyangka kamu jadi dateng.Kirain ga sempet karena harus siaran ".
" Demi Mba,saya sempetin ".
" Iya,sorry ya.Soalnya saya harus balik naik pesawat jam 5 ".
" Gpp,mba".
" Yuk,ngobrol di luar aja biar enak ".
* kita jalan keluar *.
" Aduh ,makasih banget ya kamu udah mau dateng ".
" Lah,harusnya saya yang makasih,Mba ".
* nyodorin buku *.
Dan setelah itu, terciptalah ini :

Photobucket


Iyak,sodara2 !!. Itu adalah saya dan [DEWI " DEE " LESTARI.]
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Ya Tuhankuuu.... gak nyangka bisa ketemu dia beneran. Dan kali ini yang keluar dari mulut saya bukanlah..
" Mba,Marcell'nya mana ? ",seperti kejadian [kemaren.]
Kita sempet ngobrol. I told her how she inspired me to write again. How her books showed me about the power of imagination. How I truly worship her. And all she said was,
" Makasih banget ya,Yun. Berarti banget lho buat aku ".
Hwaaaaaaaaaaaaaa!!!.
Dan sebelum pisah,sekali lagi dia bilang makasih karena saya udah nyempetin buat dateng and she said to keep in touch through the messages.
Oh my....GOD !.
She was soooooooooooooooo niceeeeeeeeeeeeeeeeee !!.
Ah, saya makin jatuh cinta padanya.
Sungguh !!!.

Photobucket



I'm Out !.

 

2 comments so far.

  1. Anonymous May 18, 2008 at 9:55 PM
    ah!!! aku tidak percaya iniiii!!!
    (ya, saya memang sirik. huehehehehe)
  2. Anonymous May 20, 2008 at 11:47 PM
    Huh.. apa2an tuh!! Pasti fotonya diedit biar kamu keliatan lebih cakep!! *iri.com*
    Huhuhuhu... Yaa.. gpplah, emang kadang2 orang paling malang sedunia (baca: kamu) sekali2 harus diberi kebahagiaan seperti ini. Tuhan maha adil unee..

Something to say?