Ke Kawinan Yuk.....

Category: By Unee.Adisti
Setelah hari ini dihabiskan dengan seharian dirumah, karena saya off dan ga niat kemana2, akhirnya saya sempet melakukan banyak hal2 penting. Seperti, tidur, tidur, dan tidur.
Ah..saya semakin percaya diri untuk mengikuti kontes bayi sehat !!.
Eniwei..
besok,sahabat saya akan menikah. Beda dengan saya,dia akan menikahi manusia.Saya sih rencananya mau menikahi pohon * stop global warming jangan tanggung2 !! *.
Nama temen saya ini ,Nancy. Gak usah lengkap yah,ini bukan mau ngurus KTP.
Kita berteman dari SMU. SMU kelas 2,tepatnya.
Percaya ga percaya,dulu kita sempet ga suka satu sama lain.Menurut saya dia itu belagu,menurut dia saya ini sok asik. Tapi,memang semua sudah ada yang mengatur, kita malah jadi bersahabat. Sampe sekarang. And I've never had a friend as great as her.
Mungkin terdengar klise,tapi we've been through a lot together.
Pertama kali bolos * yah...pertama kali SAYA bolos itu bareng dia *.
Pertama kali dugem juga bareng dia. Dasar bodoh. Mau dugem datengnya ke'pagi'an. Jadilah kami menonton live band yang amat sangat membuat perut bergejolak.
Pertama kali ngerokok diajarin dia. HAHAHAHAHAHAHA !!!.
Pertama kali..... ah..pokoknya banyak hal2 pertama yang saya lewatin bareng dia.
Yang seneng apalagi yang sedih. She stood by me all the time.
Kita juga pernah ngelewatin berantem,dari yang kecil sampe yang gede yang ngebuat kita sempet ga ngomongan ampe lebih dari 6 bulan.
But those things just made us better as human beings as well as friends.

Photobucket

*maap ya..Paris dan Nicole yang meniru kami.Bukan sebaliknya.*


Hmpft.
Gak nyangka,dia bakal masukin satu dunia baru. Seneng juga sih.
Apalagi kalo liat dia dulu pacaran ama si Josh, saya sama sekali ga pernah nyangka kalo he would be the man she's marrying.
Dulu Nancy sempet punya 1 cinta yang , dianggap, abadi. Dia suka ama si pria palbot * pala botak * ini sejak SMP kali. Sampe tamat SMU dan sampe dia bela2in kuliah di bandung supaya bisa deket ama cowo ini. Si Palbot ini temen abangnya. And she waited until 7 years.Waiting for nothing. Karena dia juga ga berani ngomong ke cowo itu kalo dia suka. Harus selalu pura2 'nyantai kalo dia maen ke rumah. Dan selalu nelfon saya sambil nangis kalo kangen dan ngerasa "sakit" mendam perasaan itu.
Sampe akhirnya Josh muncul.Saya yang nyomblangin dia ama Josh. hahaha.
Dulu,waktu awal2 jadian, ampe sekitar setaun lebih, dia ga pernah nganggep Josh itu as her boyfriend karena dia masih ngarepin si Palbot.
Saya inget, dulu waktu liat hpnya, nama si Josh itu , " Joshua ".
Padahal, biasanya kan orang kalo nulis nama pacar di hp tuh pasti beda.
" My love " lah. " Ayank kuwh " lah. "Belahan jiwa" lah. "Belahan Pantat" lah (?!?).
Dia mah standard.. " Joshua ".
Waktu saya tanya, kenapa namanya ditulis kae gitu,dia njawab,
" Lah, kan emang itu namanya,Un ".
" Tapi kan ga romantis gitu lhowww ".
" Ya udah, kau aja yang gantiin kalo gitu ".
Akhirnya,saya yang ngegantiin nama pacarnya di hpnya sendiri.
Dahsyat !.

Tapi,saya seneng dia bisa nikah ama Josh. I know he loves her so much.
I know he'll take care of her because he cares about her as much as I do.
And she deserves to be happy.

Hum... tapi... yang buat saya rada ketar-ketir buat besok adalah karena saya akan ketemu ama sepupu Josh yang.. um.. gimana ya. Susah njelasinnya. Saya selalu sulit mendefinisikan dia.
Sekalinya saya coba mendefinisikannya,kok jadinya malah aneh dan seperti cerita anak2 SMP yang minta kena gampar.
Ga percaya ?.
* link di apus *
Hahahaha.

Saya tau dia pasti bakal dateng ama bini'nya. And I don't know how I would react to that. Tapi saya emang harus dateng. Gak mungkin enggak.
Eek'lah !!.

Yasudah.

I'm out.
 

0 comments so far.

Something to say?