Ga ada judul.

Category: By Unee.Adisti
Iyah,saya emang lagi males nyari judul. Karena kadang2,kita terlalu fokus sama "judul" jadi ga mikirin isi. Terlalu fokus nyari alesan untuk membenarkan ato menyalahkan sesuatu,sampe akhirnya malah ga ngelakuin apa2. Padahal darimana kita bisa tau suatu tindakan itu ada gunanya ato gak sebelum kita bener2 ngelakuinnya ??.
Tapiii..
jangan takut !!. Kalo di blog ini,judul dan isi - lebih banyak - ga pentingnya. Ga nyambungnya.
Tapiii...berhubung ngeblog masih gratis, biarlah saya berkreasi sesuka hati.
Kalo ga suka,silahkan cari di toko sebelah.

Eniwei..
insomnia saya semakin kronis. Semalem saya tidur jam 5 pagi. Badan sih sudah meraung2 disko karena horny capek, tapiii...apa daya, otak saya masih jogging di tempat.
It's like, I have so many things on my mind,but I can't let them out.
Dan,hebatnya lagi ( kalo ga bisa dibilang bodoh ),those things aren't even real.
Maksudnya, pikiran saya suka tiba2 wondering off kemana gituuuuh.
Mungkinkah ini karena pressure skripsi
* yaaakkk.....mencari black goat alias kambing hitam, itu memang selalu lebih gampang * ???.

Saya mendadak kangen temen2 lama. Temen2 SD,SMP,SMU.
Yah,memang temen2 saya juga ga banyak. At least yang deket dan emang bener2 temen,bukan yang cuma jadi temen kalo ada maunya dan berujung ngomongin saya di belakang.
Dari dulu memang selalu seperti itu. Tapi tak mengapa.
Punya temen deket yang ga terlalu banyak itu menguntungkan. Karena ga keluar duit banyak untuk ngasih kado ulangtahun. Cukup beberapa orang saja.

Dan kalo dipikir2, makin kita dewasa,rasanya nyari temen yang bener2 temen itu makin susah. Lebih banyak yang harus ... dijaga.
Entah ya, apakah ini hanya perasaan saya saja.
Cuma ya itu.......
* garuk2 kepala *.

Tapi,segala sesuatu emang jadi lebih sulit kalo makin dewasa. Tanggung jawab,kewajiban,kebiasaan,keharusan,ini....itu....ini.....ituuu....

Apakah ini berarti saya belum bisa dibilang dewasa ?.
Masih terpaku *tsahhhhh.....sedap!* pada masa lalu ??.
Terserah. Tapi saya hanya sedang merindukan masa2 itu.
Masa2 dimana semua keliatan - sedikit - lebih ... simple.
Saat premium juga masih Rp.1.800.
Hmpft..

Dan saya juga kangen nulis. Bukan nulis blog yang isinya sampah semua kae gini,tapi nulis cerita2 gitchu. Kenapa kok ya malah makin mandeg. Dulu sih,sambil bersin juga bisa.
* jieh...gaya lu,nyet !! *.
Yah,walaupun hasil ceritanya jelaslah tak bermutu. Hahahaha.
But at least I can write something and finish it.
Sekarang,saya hanya bisa menulis blog dan skripsi.
Hhhhhh...

Udah ah.
Makin ga beres.
Sama seperti Cincha Lowrah yang mendendangkan lagu Umbrella di acara award2 musik ituh.
Omikosh.... kurang parah sih permusikan endonesyah ini ????.

Eh iya..
satu kabar yang membuat saya bersorak sorak penuh sukacita,

DAVID COOK WON AMERICAN IDOL 2008 !!!.

Horeee... ayank menanng...... !!!.
We'll be celebrating that by getting married.
HAHAHAHHAAHAH !!!.


I'm Out !.
 

2 comments so far.

  1. titiw May 25, 2008 at 11:21 PM
    Hemm.. Kukira dari judulmu ini, isinya sekiranya adalah sesuatcyu (loh, kenapa jadi cinta lora?) yang pornoisme. Lagi writer's block neng? biasanya mah karena lagi gulana aja hati kamu.. nanti kalo udah kelar itu skripsi kita melacurlah.. eh, kenapa jadi berubah konteks? kalo udah kelar skripsi, lebih lega dan lebih enak lagi deh nulisnya. Trus kalo udah nulis2 cerita lagi jangan lupa share ke kita2 dong, kita kan care.. hyehehe..
  2. Ratie May 25, 2008 at 11:34 PM
    Eh, gila! I miss youuu! Haha.. *Peduli amat dah mo dikatain apa ama unee dan semua orang yg membaca komen ini.. Hihi..* Miss to read those stupid-silly thing! Haha.. Secara sekarang gw nampak sangat seebuuk sekali sampai2 kehilangan kemampuan ngblog *tatapan nanar, jari jemari kaku di atas tuts kwyboard, memandang halaman posting yg kosong melompong* Jadi iri ama looo.. Huhu..

Something to say?