1 sampai 5.

Category: By Unee.Adisti
Okeh.
Setelah sekian lama buntu dan ga tau mau nulis apa, akhirnya saya maksain diri untuk ngeposting lagi. Yah,walaupun katanya segala sesuatu yang dipaksain itu ga baek dan sakit, tapi saya ini maksainnya pelan2 kok. * heh ?!*.

Eniwei..
beberapa hari ini ada hal2 yang baru saya sadari, dan hal2 tersebut adalah :

  1. Saya baru tau kalo di Medan ada trend baru. Yaitu... " g4ul di Petronas ". YAK !!. Petronas yang SPBU ituh.Jadii.. di deket daerah tempat saya kerja kan ada Petronas tuh, di dalemnya - selain ada mini swalayan - ada KFC dan juga Killiney's yang seadanya. Nah, Killineys ini saya bilang seadanya karena cuma ada 3 meja kecil nan imut2 di dalemnya. Maklum, "kongsi" tempat ama swalayan itu tadi. NAH (lagi) di tempat yang gak lebih gede dari lubang idung saya itu dijadiin tempat nongkrong anak2 G4UL daerah perumahan - yang KATANYA - elite ,tempat saya kerja. Jadi mereka nanti cuma mesen 1 gelas kopi ,bawa kartu dari rumah dan maen kartu disitu sambil ngerokok. Segala hp dan PDA dipamerkan di atas meja. Leptop jugah. Saya hanya akan mencium kaki orang yang membawa PC + CPU + Kibod + Stabilizer + Kipas angin ke tempat ituh.Disusul juga dengan anak2 yang - KATANYA - punk , garis miring , emo . Dengan pirsing sanah sinih dan gaya yang omikosh - sungguh - keren - tak - terkira , mereka nongkrong rame2 disitu. Beli chiki ato cheetos 3 bungkus dan nongkrong ampe pantat abis. Ketawa kenceng2,sampe celana pada kotor kena bercak2 kotoran. Kalo ada yang dinilai "lumayan" bakal disuit2in dan bakal berlomba2 petantang - petenteng kae centeng jaman si pitung.Nge-gas mobil2 modif sebagai tanda kalo mereka sudah tiba di tempat G4UL ituh. Wah... keren sekali deh poko'nya !!!.Apakah ini tanda kalau anak2 muda indonesia semakin maju mendekati neraka cara berfikirnya ??. Entahlah. Lebih baik kita serahkan saja pada waktu.
  2. Kadang, terlalu banyak denger pendapat orang lain terhadap masalah yang sedang kita hadapi, itu justru bakal ngebuat kepala jadi makin mumet dan kita makin ga tau harus ngapain untuk nyelesein masalah itu.Jadi, mau seberat apa pun , sekali2 coba deh untuk nyelesein masalah sendiri. Mau endingnya jelek dan ga sesuai sama maunya kita, but at least, we solved it ourselves. Dan kita jadi tau,salahnya dimana,supaya besok2 ga ngulangin kesalahan yang sama. * mari bersulang *.
  3. Sepertinya, para capres2 untuk pemilu taun depan udah mulai berlomba2 "cari muka". Saya baru ngeh waktu ngeliat segala iklan2 yang nampangin muka pejabats * bentuk plural * , pimpinan2 parpol , di tivi ( ya iyalah, masa di gayung ). Saya terharu melihat betapa mereka bisa ekting dengan baik sekali. Berlagak peduli sama masyarakat yang masih susah hidupnya. Kae'nya mereka tuh PALING peduli se-dunia akhirat deh.Sungguh ,mengharukan.. Saya sampe bolak balik kamar mandi untuk eek saking terharunya. SUNGGUH !!.
  4. Saya bangga melihat perkembangan sinetron indonesia. Bangga karena kemaren saya liat kita sudah punya yang namanya SIMUK alias sinetron musikal * yeahh...saya karang sendiri itu singkatan *. Apa itu ya judulnya,saya lupa * buka catetan *. Oh iya... CERITA SMA. Ok. First of all, ORANG UDAH GA PAKE ISTILAH SMA LAGI. SMU kaleee. Dan kedua, apa karena ada beberapa abegeh2 yang pengen ngetop yang ektingnya lebih buruk dari anjing saya kalo lagi birahi bisa nyanyi'in lagu orang, itu lantas bisa dibilang musikal ??. Nah, ini maksud saya. SAYA BANGGA DENGAN KE"PINTARAN" KONSEPNYA.Ada tuh yang tampangnya kae Chincha Lowrah. Bule2 kena gampar gitchyu. Nyanyi2 lagu Mulan Jameela. Omikosh...!!. KEREN BANGET !!!. Akhirnya.. sinetron kita bangkit dari kubangan sampah dan masuk jurang !!. BRAVO !!!.Sekali lagi, jangan salahkan Echi yang memacari Rico Ceper dan 2 hari ga pulang, karena yang dia liat adalah tayangan2 seperti itu.
  5. ANJING !!!!. SAYA PENGEN NONTONG JAMES BLUNT DAN ALICIA KEYS !!!. ARGH !!!!!. Dasar kutu ngesot !!!. Kalo saya SMS, kira2 Aa' James mau ga ya nyinggah bentar ke Medan. HWAAAAAAAAAAAA !!!. * tersungkur dan menangis piluh *

Hm.. ya sudah. Cukuplah. Segitu dulu. Kalo dipaksain lagi, takut berdarah. Mimisan maksudnyeeehh.
Sudah ya,teman2. Adi mau main bola lagiiii....
* gubrak *.

I'm out.
 

5 comments so far.

  1. Ratie May 10, 2008 at 12:57 AM
    Uneeeee.. Mizz yuu darling! Akhirnya gw membaca lagi tulisan dengan makian2 cantik khas lo! Haha.. Ibaratnya nongton pelm neh ya, klo baca tulisan lo tuh gw kaya nonton pelm bergenre dark comedy. Maksudnye, background yg dark dengan tulisan yg komedi! Hahahaha... Ga lucu ya gw? Ah.. pokoknya mah I mis yu lah! Cuph-caw!
  2. Unee.Adisti May 10, 2008 at 10:25 AM
    ratie.. pujianmu membuatku.........................mimisan.
    Terima kasih,nyai.. hakhakahkahkak.
  3. icaicadidinding May 12, 2008 at 2:11 AM
    Gaul di petronas, apa demo kenaikan BBM?? Hehehe...
  4. TJ May 12, 2008 at 3:54 AM
    aduuuhhh... anak ini... heran seribu da ribu heran.. (apaan sih, kya harga ciki dan citos ajah),
    iya.. kalo lagi sinis, kok malah kreatif dan keliatan banget pinternya.. hahaha..
    so glad 2 have u, dear..
    *ngelitikin unee, pake bulu keteknya sendiri yang barusan dicabut*
  5. Unee.Adisti May 12, 2008 at 7:08 AM
    ica..kenapa kamu masih di dinding juga,nak ?. ayo turun.. ibu kangen.
    *lho?!*.. hahahaha.. Eh,ca..beneran,mereka GAUL eh salah.. G4UL di petronas,buu...bukan demo BBM.Mereka mah ga ngerti sakitnya kalo BBM naik.Lha wong anak orang kayaaa....kerjaan tiap ari nongkrong,kaga ngerasain cape'nya cari duit. Mau ngelap ingus tinggal minta duit pecahan 100ribu ama bokap.


    eh..ayank TJ.
    Duh..iya nih.Sepertinya saya harus sinis selalu. HAHAHAHHAHA.
    I'm glad to have you too,dear.
    *halah*.

    *gelitikin TJ pake bulu...umm...ga jadi ah..porno*.
    HAHAHAHAAHAHAHAH !!.

Something to say?