Mari Bicara Soal Bosan

Category: By Unee.Adisti
Kenapa rasa bosan harus muncul ?.
Mungkin karena rutinitas yang itu2 aja.
Mungkin karena ketemu orang2 yang itu2 lagi.
Mungkin karena boker dengan posisi yang itu2 juga.
*hmmm*.

Tapi,kadang2,rasa bosan muncul tanpa butuh alasan.
Sama seperti cinta.

* ditimpuk badak cula satu sama yang baca *.

Eniwei..
karena malem ini saya lagi rada bosen,saya - iseng2 - ninggalin komen untuk temen2.
Entah yang di friendster ato yang di facebook.
Yang emang bener2 temen,ato cuma temen yang menuh2in friend list aja * yang terakhir ini justru lebih banyak *.

Tapi yah...karena bosan itu tadi,apa pun saya lakukan.
* kecuali nenggak aer danau toba *

Lalu,dari situ,melajulah saya ke kolom bulletin board. Dan,masih atas nama kebosanan tadi,saya berhasil menemukan beberapa bulbo yang aneh ( kalau gak bisa dibilang sakit jiwa ).
Salah satunya,

Date: Tuesday, 17 June, 2008 8:26 PM
Subject: AFGAN COWOK MUNAK
Message:
KATANYA KEMARIN DY CINTA X AMA MANTAN-NYA YANG DR SMA, BAHKAN SAMPAI BUAT LAGU KHUSUS BUAT DYA,,
TAPI SEKARANG,
DAH TOP, DAH POPULER DAH TENARH
EH MALAH NGINCAR CEW POPULER
AH,,
DASAR !!!
COWOK MUNAK LOE,,
DAH PAKE CELANA KUNCUP,,
CUIH !!!


Nah.. kenapa saya bilang aneh ?. Ya jelas aneh !.
Ngapain nyantumin kae' begituan di bulbo coba ?.Emang si apgan ituh ngincer cewenya dia ?. Dan setelah saya liat2,yang punya prenster itu tampangnya jauh sekali memang dari apgan yang lumayan ( tipikal brondong2 yang tante suka gitu ) itu.
Jadi,masalah sebenarnya mungkin disitu.
Kesenjangan tampang.

Yah..memang saya juga banci bulbo,selalu mengisi bulbo dengan hal2 ga penting juga.
Seperti...

Date: Sunday, 22 June, 2008 10:55 PM
Subject: bengong episode 1
Message:
1.Suka ngaca?
»kandang2.Soalnya penggorengan sering dipake ibu untuk memasak.Jd kl mau ngaca hrs nunggu giliran
.
2.kamu ngapain pagi ini?
» pagi ini y?..menangisi kekalahan belanda mungkin.AKH !!.Perih rasanya hati ini
.
3.kata apa yang muncul di pikiran kamu
ttg duck ?
» DICK..tionary. *hayo..pasti udh langsung ngeres kau kannn*
.
4.apa yg ada kmu rasakan pagi ini?
» mules
.
5.siapa yg missedcall trakhir d hp kmu?
» si ega ambon jelek bau gila dodol lebay.. hahaha..semua ama kau,gaaa.jd kukenalin sama jantan di lafam itu,mak ?...sapa tau cucok.gyahahahhaha
.
6.Kmu tidur nyenyak semalam?knp?
»saya tidur ngorok.
.
7.kamu lagi pake apa?
»ah,kamu duluan dong.kamuH lagiH pakeH apaH ?
.
8.apa yang kamu lakukan 20 menit yang
lalu?
» nelpun
.
9.kalo hari ini ketemu pacar kmu mau ngapain?
» mau membangun bangsa ini.Karena..*pasang tampang dramatis*....HIDUP ADALAH PERBUATAN !! *mencret*
.
10.kamar gelap pa kamar terang?
»remang2..spt warung2 itu
.
11. sapa yg terakhir telepon kmu berjam2?
»he ?!..Eka.Hahahha
.
12. jika kamu berada di suatu ruangan
dengan 2 tempat tidur, yang mana yang
akan kamu pilih?
»yg mana aja yg ada David Cooknya.hwahahaha
.
13.apa yang kamu lakukan tengah malam
kemarin?
» gantung2 di pohon pisang
.
14.apa tulisan terakhir di message
yang kamu dapat?
»msg mana?prenster?imel?
.
15.kamu suka telur?
» owh..TELUR... tentchu saya suka
.
16.kata/frase apa yang sering kamu
katakan?
»mencret ( jgn tanya kenapa )
.
17.siapa orang terakhir yang manggil km sayang?
» err...
.
18.Kmu sayang pacar kmu?
»beugh.ginilah..kl aku sayang ama pacar kau,cemana kira2 ?.aneh bukan ?!!.
.
19.berapa banyak obat yang kamu minum?
» ndak minum obat saya.makanya jadinya kae beginih
.
20.kebohongan aneh yg pernah lu denger?
» banyak.saya bingung memilih yg mana
.
21.Olahraga seminggu brp kali?
» olahraga apa dulu,bos ?
.
22.apa yg kamu inginkan?
» hadoh...apa ya..pikir2 dulu ya.Aku butuh waktu.nanti aku kabarin lagi kalo udh nemuin jawabannya.makasih udh ngerti.*berlalu*
.
23.apa gambar hp kamu?
» foto SAYA dan DEWI "dee" LESTARI dongg..*jgn gitu tampangnya.kl ga kenal dia,berarti harus rajin2 ke toko buku.tsah!*
.
24.apa yang terakhir pengen kamu
katakan ?
» kupingku kok gatal ya?.mgkn ini tanda akhir jaman
.
25.jika kamu disuruh milih antara 1
triliyun dollar dengan terbang, mana
yang akan kamu pilih?
> GOLPUT !!


Cuma,tidak sedahsyat yang INI :

"Subject: qmu harus tau,,bebhh!!!
Message:
gag ada yg bsa rsaiin prsaan aq niy....
cma aq,,,
krna aq yg rsaiin smua niy....
qm tau...
qm cma prlu tau klo aq emank cyank ma qmuu...
kta orank,,,
cyank tuh hrus dbuktiin,,,
tpp,,,
pmbuktiiaan tuhh gag hrus smpee ngerelaiinn yg lbihhh qta saynkin kand....
msalahh cyankk tuh cma krna prsaan...
cyankk tuh baknd benda jual belii...
yg hrus pke tanda buktiii....
tp cyankk tuh stu prsaan yg lengked di atii...
jagn mnyalahgunakan rsa syankk tuh...bebhh!!! "

* mulut berbusa2 *

Dan...

"
Subject: jeritand hatii
Message:
aq tuhh,,,cyank ama dya!!!
tp knpa cyank tuhhh sulid x utq tauu klo da rsa syank yg sbnarnya!!!!
quu taq tau lahggg"

* memperhatikan ejaan2 yang digunakan di dalam bulbo tersebut *.
* pangsan dengan pose binaraga *

Akhirnya,kebosanan saya sedikit berkurang setelah Ega dan David muncul di YM dan ( MEMAKSA ) saya untuk menyaksikan mereka melalui webcam.
Dua pria yang , mengarah , ke arah hubungan tak sehat ini membawa laptop ke dalam studio dan,terpaksalah saya menonton live show yang ,sama sekali , tidak menggairahkan.
EGA SIARAN !!.
Plus David yang me'melet2kan lidahnya di depan webcam plus meliuk2 seperti manusia yang abis makan sendal jepit dan terserang penyakit yang disebabkan oleh cacing kremi.
Lalu mereka berkata,

" Un...kami mau jadi stripper ".

* mati suri *

I'm out !.
 

3 comments so far.

  1. aDyA July 2, 2008 at 2:51 PM
    mbaaaaaaaak....

    emaang tuhh bulbbo sukaa kurangg kerjjan sangadd iiah...

    *liat tulisan di atas*

    *jih,,kena virusnya*

    hihihihi....

    oia,,, yang onion head itu, tinggal instal aja...
    liat di www.benerantongsampah.blogspot.com

    ^^
  2. TJ July 7, 2008 at 12:13 AM
    hmm, un.. kitalah pengisi bulbo yg ga penting tapi menghibur dan ga sok ngartees kya bulbo2 lainnya. ya kan. itu yg gw rasain.
    begini maksud saya anak muda:
    klo ada bulbo2 yg isinya tanya jawab gitu, kita jawab asal2an yg mancing orang ketawa. kita ga pernah ngejawab yg bener2 serius, kya abis makan ama siapa, eh dijawab beneran. lha kita emangnya peduli dia makan ama siapa?? ya kan? kalo ga sok ngartees apa namanya? sok penting banget dia makan ama siapa, dimana, apa yang dimakan dikasih tau kesitu? ya kaan??
    mendingan juga kita. paling engga, kita banyak bikin orang hepi tengah hari bolong. itu kebukti dari balesan2, yang gw dapet kalo mereka suka bulbo ngawur gw. dan lo pasti pernah dapet mesej2 gitu kan.
    hmm, teruskan isi2 bulbo ga penting itu dgn jawaban lebih ngawur lagi anak muda! karena dengan ini, ternyata kita bisa bikin orang lain hepi kecil2an. hehehehe..
    apalagi yang makin sok ngartees adalah yg ngisi pake omongan2 yang isinya kya menghina apgan doang itu. jaelaaahh.. makin sok ngarteees dan kesannya orang peduli amat ama dia.
    hehehe..

    PS: ini komen serius lhoo..
  3. Unee.Adisti July 7, 2008 at 9:49 AM
    @ adya : hahaha.. afgan yang pacaran kok ya dia yang ngamuk2. ck ck ck.. gak ngerti sayah..

    @TJ : gyahahahahaha.. iya iyah... saya juga banyak yang ngirim msg2 ucapan terima kasih untuk bulbo2 itu. katanya,krn bulbo saya,mereka gak sembelit lagi.

    * gubrak *

Something to say?