Getting Ready..

Category: By Unee.Adisti
Getting ready to move out from this blog.
Dan setelah berfikir keras sampe lubang idung pindah ke ketek,saya mutusin untuk tetep ada di blogspot.

Dan,mungkin,nantinya orang2 yang bakal liat "blog baru" saya itu akan kuciwa alias kecewa karena ga ngeliat perbedaan yang berarti.
Kecuali dari isi.

* hahaha... PEDE BENER,NYET ! *.

Kenapa ngerasa harus bikin blog baru ?. Ga tau. Pengen aja.

Sometimes, you don't need reasons to do something,right ?.
Hehe.

Anyways..
satu lagi yang harus diingetin,blog baru saya mungkin ga se'asik' yg sekarang buat dibaca.

( Yang bilang blog kau enak dibaca siapa,un ?. Ya..saya sendiri !!. ahahahaha ).


Ya..itulah.
Intinya..mungkin dalam beberapa hari lagi,anda2 sekalian harus ngerubah link saya.

Sampai ketemu di postingan berikutnya !!!.


Salam Dulce Maria !!.





 

1 comment so far.

  1. !dJibRiL $i gil@ July 20, 2008 at 11:05 PM
    kaya lagunya mikel jekson...you are not alone...haha..!

Something to say?