Drama,drama DAN drama.

Category: By Unee.Adisti
Meeting hari ini bener2 penuh drama.
Rasanya seperti sedang shooting sinetron kacangan yang bener2 ga mutu.

K'Ika bener2 marah.
Dan orang2 yang kemaren banyak bicara (dan banyak tingkah) di belakang K'Ika, malah diem seribu bahasa dan gak lupa make' topeng " karyawan baik2 abad ini ".

Aku kesel !!.
Kenapa sih ,makin lama orang2 di radio ini semakin munafik ?.
Di depan ngomongnya beda, di belakang beda lagi.

Dan kenapa semakin lama, orang2 semakin lebih merasa tertarik untuk ngurusin hidup orang lain dibanding ngebenerin hidupnya sendiri ?!!.

Gimana mau punya teamwork yang bagus kalo orang2nya terlalu sibuk mengurusi apa yang ,harusnya, gak diurusin ?!.

Dari mulai awal training ,kurang lebih 6 bulang yang lalu,sampe' sekarang, keadaan di radio itu bukan semakin baik, tapi semakin parah.
Yang menganggap dirinya "SENIOR" , semakin merasa berhak untuk bertindak sesuka hati dan udel.
Yang merasa punya posisi ,seperti seorang MD a.k.a Music Director, bukannya bisa memanfaatkan posisi dengan baik,malah jadi alasan untuk bisa sombong di depan umat manusia yang lain.

Tapi mereka yang paling lantang ngomongin soal teamwork.
Ah,teamwork my ass !!.
Gimana bisa ada teamwork kalo setiap nginjakin kaki di kantor,yang ada itu cuma rasa curiga.
Paranoia.Takut.
Atau sakit hati. Kesel. Marah.Sedih.

Kenapa gak bisa memandang orang2 baru ( seperti aku dan temen2 seangkatanku ) itu sebagai partner2 baru yang bisa sama2 saling bantu untuk ngebuat radio jadi lebih baik lagi ?.
Kenapa malah memandang kami sebagai manusia2 yang khusus dateng ke situ untuk menyabotase, merebut lahan dan cakar2an ala kucing garong dengan mereka yang udah lebih dulu disitu ??!!.
Kalo memang merasa punya kualitas, kenapa mereka harus merasa takut ??!.

Kalo kemaren2 sih aku masih bisa coba nahan diri.
Aku masih coba bicara ke diri aku sendiri dan mengingat2 kalo mereka semua itu rekan sekerja aku dan aku harus bisa mengerti kalo mereka juga manusia dan punya kekurangan2.
Tapiii.....
mereka juga harus inget kalo orang lain itu punya batas kesabaran.
Dan... menjelang awal tahun baru ini, batas itu udah hampir terlewati.

I can be a very mean person.
Kalo aku udah males ngadepin orang ,aku bisa bener2 males !!.
Males untuk perduli.
Males untuk ngerti.
Males untuk bersosialisasi.
Males untuk berbasa - basi ( lebih males dari biasanya ).
MALES !!.

Lama2, radio itu udah gak kae' kantor lagi.
Tapi berubah kae' lokasi shooting sinetron !!.
Terlalu banyak DRAMA !!.

Huh !!.
 

0 comments so far.

Something to say?