Bersama Teman - teman.

Category: By Unee.Adisti
Halah. Judulnya,nggak banget. Hahahahaha !!.
Tapi hari ini aku seneng sih.
Bisa ngumpul lagi ama temen2 lamaku waktu masa muda di bangku sekolah dulu.
Lebih tepatnya bangku SMU.

Kemaren sih waktu lebaran mereka juga pada libur dan pulang balik ke Medan.
Sempet ketemu juga.
Cuma, tetep aja seneng bisa ketemu lagi.
Kalo kemaren cuma Kibo ( ya bisa ditebak kalo nickname ini diberikan bukan karena rambutnya lurus seperti habis creambath, tapi karena kribow ),Osio,Ome',ama Yudha.
Tapi tadi,Yudha ga ada tapi digantikan oleh Chandra !.
Ah,gila si Chandra.
Dari jaman dulu sampe' sekarang ga berubah.
Tetep putih ( kulitnya, bukan bola matanya ), tetep pendiem, tetep malu2 minta ditimpuk.
Hahahahaha !!.

Selesai dari Starbucks,maen bilyard rame2.
Hm.. saya dan Ome sukses kalah 3 kali berturut2 dan harus pulang dengan wajah yang cemong kena kapur.
Hwahahahaha.

Entahlah.
Sampe' sekarang, aku belum nemuin temen2 cowo kae' mereka.
Osio dan aku temenan dari SMP.
Dan pas SMU, ternyata kita ketemu di sekolah yang sama.
Dari SMP, kita emang udah deket banget.
Dia itu selalu ngejagain temen2 cewe'nya.
Walau kesannya bandel,slenge'an,tapi kalo sama temen2 cewe'nya, he's very protective.

Kibo dulu jadi temen sebangku aku yang pertama waktu masuk SMU.
Selain beberapa temen SMP yang kebetulan ketemu lagi di SMU,Kibo adalah teman pertamaku.
Cerita punya cerita ternyata dia itu pariban aku.
( Kalo orang batak, pasti tau artinya pariban. Tapi, penjelasan singkatnya, pariban itu kurang lebih seperti ini maksudnya, kalo' kami mau,kami bisa pacaran dan dilanjutkan ke jenjang pernikahan.Aih..bahasanya.. jenjaaanngg ).
Makin deket lagi jadinya.
Aku selalu cerita ke dia kalo ada masalah di rumah.

Aku inget pertama kali pengen kabur dari rumah dan bilang kalo aku pengen kabur ke rumah dia.Dia marah.Nasehatin aku. Kasih aku support.
He's really a nice guy.

Ome selalu jadi orang yang bisa buat aku ketawa.
Chandra,Yudha,Ucok.
Mereka semua itu tiada tanding,tiada banding'lah poko'nya !!.

Aku gak pernah bisa cari kata2 untuk nyeritain mereka.
Tapi aku tau, aku beruntung bisa punya temen2 kae' mereka.

I LOVE YOU ,GUYS !!!.

Btw, anak2 kok sepertinya makin gencar mendukung ku untuk jadian dengan Kibo.
HAHAHAHAHA !!!.
Gilaaa !!.
Mana mungkin saia bisa pacaran sama Kiboooo !!.
Udah nggak nyetrum lagi kaleeee,woiii !!.
Kibo gitu lhowww.

Tapi kalo kata Betmen ( Tentu saja orang tuanya tidak sebodoh itu memberikan nama yang menghancurkan masa depan seperti "Betmen". Nama aslinya Fitri. Tapi,agar terdengar unik dan tidak memberikan kesan kalau dia adalah tokoh utama dari sebuah sinetron ga penting berjudul " Cinta Fitri ", maka kami ,bangsa endonesyah, memutuskan untuk memanggilnya Betmen ! ),
" Ati2,kak. Nanti mulut bilang gak mungkin,tapi kenyataan yang terjadi ternyata berbeda ".

Halah !!.
 

0 comments so far.

Something to say?