Antara Ada Dan Tiada

Category: By Unee.Adisti
Iseng2 tadi nyari lagu Utopia di Multiply dan ( pastinya ) ada dong.
Multiply getho lowhhh..

Eniwei..
saya baru sadar kenapa tiba2 kepikiran mau nyari lagu itu.
Karena, selain lagu Anggun - Want you to want me dan juga Breathing, lagu ini COCOK sekali dengan keadaan dan perasaan saya belakangan ini.

Mengingkin seseorang yang menganggap saya antara ada dan tiada.
Ah...sinetron sekali ya.

Saya mulai takut karena saya gak juga nemuin cara untuk bisa ngelupain.
Kenapa jantung ini masih tetep berantakan kalo ketemu dia.
Lutut kopong ini juga masih lemes ngeliat senyumnya.
Mata ini juga gak bosen2 ngeliatin dia dari jauh.

Am I really THAT pathetic ??.

Dan kalo dengerin lagu Colbie Caillat yang Oxygen, pasti inget dia dan senyum2.

" Oh baby, if I was your lady
I will make you happy
I'm never gonna leave, never gonna leave
Oh baby, I would be your lady
I am going crazy...for you "

Ini bener2 gila.
And the worst part is,I don't know how to stop the insanity.
It's like a tumor in my head.

DAMN !!!


I'm out !
 

0 comments so far.

Something to say?