Oh yes,oh no.... * apa coba ? *

Category: By Unee.Adisti
Wah.. sudah malam minggu lagi. Sunggu waktu bergulir tanpa terasa.
Apa saja yang baru dari gue ?.
Hum.. ndak ada sih.
Palingan bisa agak sedikit lempeng kalo mau online, karena sekarang suda bisa berselancar dengan papan cucian speedy !!.
Horeeeeeeeee !!.
Akhirnya....

Bisa donlot sampe geger otak !.
Hahahahah !!.

Trus..
beberapa hari ini gue sibuk nonton serial " The L Word ".

* berikan lirikan maut pada titiw *

Udah lama banget gue beli serial ini,tapi kemaren ndak bisa muter di PC. Waktu si titiw ngingetin,gue jadi nyariin lagi dan nyoba puter di leptop.
EHHHH..............BISA !!!.
Jadilah gue puas ngeliat banyak girl on girl action !.
Hahahaha !!.
Bokep terselubung ini pilem.
Cuma kurang deg2an. Soalnya "onderdil" yang gue liat sama semua. Beda ama " Queer As Folk ".. rada segeran kalo itu mah. Cowo semua. Peduli setan lah mereka gay,yang penting banyak ngeliat terong "kulit" disana sini.

* tawa mesum penuh birahi *

Oh,kalo di The L Word, gue cinta banget ama Shane nih. Either her or Marina. Tapi di season 2 Marina udah gak ada. Digantiin ama Carmen. Heran gue ya, lesbo2 ini kok ya cakep2 semua. Cowo2 normal yang ngeliat pasti pengen jadi lesbo deh kalo liat mereka.
Saya juga berharap jadi lesbo dan tinggal di L.A kalo gitu.
fufufufufufu...

Drama perempuan di tempat kerja gue,masih terus berjalan. Lama2 muak gue. Tiap hari, itu2 aja yang dibahas.
" Kau ngomong dong ama si *beep* ( nama disensor untuk melindungi umat manusia ),Yun ".
" Kau ada masalah apa sih sama dia ? ".

'njing banget deeee....

Kenapa harus selalu gue yang dibuat ngerasa "salah" ?.
Apa karena dia punya image " perempuan - baik2 - yang - lemah - dan - gampang - tersakiti " ?. Ah,najis gue !!.


Kapan orang bisa bener2 sadar kalo seseorang itu gak bisa diliat dari tampilan luarnya aja. Yah,emang itu ngaruh, but that's not the only one you should pay attention to.
Akh !.
Gila aja !.
Gue juga bisa jadi orang "SOK" lemah gitu.

Huh !.
Jadi kebawa emosi .

Well,eniwei..
gak ada lagi yang menarik.
Itu aja.

* kembali ke donlot'an *

cuph !
 

4 comments so far.

  1. Seyren February 23, 2008 at 11:38 PM
    ahiahiah... emang tuh The L Word bokep terselubung. Pernah gw lg ntn di kamar trs nyokap mendadak mendobrak msk pas adegan yg kurang senonoh, mana tu remote iMac entah keselip di mana lg saking kecilnya. Haiz.

    btw moi jg suka sm Marina! :D *tosan*
  2. Anonymous February 24, 2008 at 5:39 AM
    hahahaha..

    ni kaya forum kritikus pilem bokep aja?
    hahahaha..

    kakun..
  3. Ratie February 24, 2008 at 8:21 PM
    Pinjem season satu dong,nee.. Hehehe.. Dah lama direkomendasiin temen buat nonton ni pelm tapi apa daya kantong tak mampu... Hahahaha...
  4. Anonymous February 28, 2008 at 5:29 AM
    Boooooo!!! udah? udah?! hihihihi.. aku mah suka2 aja, secara aku ac dc alias penyuka cewek juga. Tapi kebetulan gak ada cewek yg mau, jadi mau gak mau ama cowok mulu. Hah.. kulit cowok mah gitu2 aja.. sedikit keriput sana sini dan gak bersih. Cis, kacang buncis encle.. Pen nonton queer as folk, tapi jijay gak sih liat cowok2? aku mah doyanan liat cewek telanjang..

Something to say?